Ulang Tahun PA

Matius 18
18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 19
19:13 Lalu orang membawa anak-anak kecil kepada Yesus, supaya Ia meletakkan tangan-Nya atas mereka dan mendoakan mereka; akan tetapi murid-murid-Nya memarahi orang-orang itu.
19:14 Tetapi Yesus berkata: “Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.”

 

Pelayanan Kategorial Anak merayakan hari Ulang Tahun pelayanan anak se GPIB. Tepatnya 06 Sept 2012, Pelkat PA berulang tahun ke-53. Perayaan secara sinodal dilaksanakan di GPIB Effatha Lampung pada tgl 7,8 dan 9 Sept 2012.

Di GPIB Galilea Bekasi perayaan Ulang Tahun PA diadakan cukup meriah. Kolaborasi anak-anak layan dan Para Pelayan PA serta orangtua anak meramaikan suasana kebersamaan dan persekutuan.   Menyanyi lagu-lagu kidung ceria kelas , Storry Telling, Pembuatan alat peraga dan Lomba design lingkungan dimana adik adik membuat lingkungan laut menurut versi mereka.

Adapun perlombaan yang diadakan adalah:
* Story Telling
* Menyanyi lagu2 dari Kidung Ceria
* Pembuatan alat peraga.
*  Lomba design lingkungan dimana adik adik membuat lingkungan laut menurut versi mereka.

 

anak-anak PA sungguh menikmati acara di hari itu. Kakak2 Penbina/pengurus/Guru IMPA juga menikmati suasana keceriaan anak2 dalam Yesus Tuhan. Ketulusan anak2 dan enthusiasme serta keceriaan mereka sungguh mewarnai pelayanan di GPIB Galilea Bekasi saat itu. Jadi kita tulus seperti anak2. Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita.