Pelatihan Majelis Jemaat

PELKES PELKAT PPKP 2014

Pelkat PKP telah mengadakan perjalanan Pelayanan daan Kesaksian (PelKes) selama 4 hari atau 3 malam, ke Pos Pelkes Tanjung Beringin Kab. Dairi, Sumatera Utara. Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan, namun ada sukacita yang besar juga, karena sudah boleh mengambil bagian dalam pelayanan dan kesaksian ini.

Banyak yang telah dipelajari, selain apa yang dapat dibagikan atau dishare dalam rangka kebersamaan dan juga turut merasakan pergumulan anak-anak Tuhan yang masuk dalam lingkup GPIB. Dalam perjalanan ini Kaum Perempuan GPIB Galilea, dapat mensyukuri apa yang Tuhan telah berikan pada jemaat ‘Galilea’ Bekasi selama ini, tetapi juga prihatin akan keadaan pos pos pelkes lainnya yang juga harus menjadi perhatian kita semua, untuk bagaimana kita turut mengambil bagian aktif dalam kegerakan pelkes dalam lingkup GPIB ini.

Pos pelkes di Tanjung Beringin dan Pelkat PKP GPIB Jemaat ‘Galilea’, saling berbagi dan belajar, bagaimana yang cukup berbagi kepada yang berkekurangan, tetapi juga yang berkekurangan berbagi pengalaman dalam penyertaan Tuhan selama ini kepada ibu-ibu PKP ‘Galilea’.

Pertanyaannya sekarang, bagaimana proses berpelkes ini mengambil wujud selanjutnya kedepan? Apakah Pelkes ke Tanjung Beringin masih terus berlanjut, adakah yang dapat dilakukan selanjutnya. Akankah jemaat GPIB Tanjung Beringin, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara ini, menjadi Jemaat Mandiri dikemudian hari, yang mana dikemudian dapat menjadi berkat bagi pos-pos Pelkes lainnya, membantu mereka juga menjadi Jemaat Mandiri GPIB.
PKP-PELKES-360x240

 


 

 

http://www.gpibgalileabekasi.org/?minimax_accordion=all-galilea-activities